SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA– Pertandingan persahabatan antara Persib Legends vs Mu Legends bakal disiarkan langsung malam nanti, Sabtu (24/5/2014).

Penggemar Manchester United di Indonesia, pasti sangat menantikan laga ini. Ya, Setan Merah Legends akan menghadapi Persib Legends. Pertandingan persahabatan ini rencananya disiarkan langsung RCTI pukul 20.30 WIB, Sabtu (24/5/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Stadion Si Jalak Harupat Bandung, akan menjadi saksi pertunjukan skill Paul Scholes dkk. Mengusung nama The Boys from Manchester, skuat MU akan diperkuat oleh nama-nama yang tak kalah melegenda, seperti Bryan Robson, Andy Cole, Dwight Yorke, Louis Saha, Dennis Irwin, Mikael Silvestre, Ronny Johnsen, David May, Quinton Fortune, Clayton Blackmore, Paul Parker, Lee Martin, Russel Beardsmore, Ben Thornley, Raimond van Der Gouw, dan Jesper Blomqvis.

“Kami sangat antusias untuk berkunjung ke Bandung dan bersemangat untuk reuni di lapangan dan kembali bermain bersama,” ujar mantan gelandang andalan Manchester United, Paul Scholes seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (24/5/2014).

Sedangkan Persib Legends bakal menampilkan mantan punggawa Maung Bandung era 90’an. Semisal Yudi Guntara, Robby Darwis, Yusuf Bachtiar, Asep Kustiana, Gatot Prasetyo, Kekey Zakaria, Ajat Sudrajat, Budiman Yunus, Roy Darwis, Yaris Riyadi, Asep Dayat, Nandang Kurnaedi, Mulyana, Suwita Patha, dan lainnya. Legenda hidup Maung Bandung, Indra Thohir dipercaya menukangi tim ini.

“Sebenarnya Persib Legends ini banyak dan kami yang ada di list ini tentunya bangga bisa hadir di laga itu. Target kita bisa mengimbangi. Walaupun kalah, jangan terlalu jauh selisihnya,” ujar Yudi Guntara, pilar Persib Bandung di era 1990-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya