SOLOPOS.COM - Luis Milla memimpin latihan Persib Bandung di Stadion Jatidiri Semarang. (PERSIB.co.id/Barly Isham)

Solopos.com, SEMARANGPersib Bandung penuh percaya diri menjelang laga melawan PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (31/1).

“Setelah pertandingan kemarin, para pemain dalam percaya diri yang bagus,” kata Milla di Semarang, Senin (30/1/2023), dikutip dari Antara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut dia, para pemain Persib juga dalam kondisi percaya diri yang bagus seusai menang atas Borneo FC Samarinda. Oleh karena itu, ia telah menyiapkan pemain untuk fokus dalam pertandingan menghadapi PSIS besok.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya ingatkan kepada pemain, PSIS merupakan tim bagus, terlebih seusai kemenangan pada dua pertandingan yang dijalaninya,” katanya.

PSIS meraih poin penuh pada dua pertandingan terakhir saat menghadapi Rans Nusantara FC dan Arema FC. Terlebih, lanjut dia, pada pertandingan kali ini PSIS akan bermain dihadapan pendukungnya yang akan menjadi motivasi tersendiri.

Pada laga besok, sejumlah pemain Persib bakal absen menghadapi PSIS. Mereka antara lain Ricky Kambuaya dan Henhen Herdiana. Ricky absen karena harus menjalani hukuman kartu merah, sedangkan Henhen mengalami gangguan kesehatan.

Luis Milla mengaku sudah menyiapkan pemain pengganti. “Mereka adalah pemain penting. Tapi, kami punya pemain lain yang akan kami lihat dan pertimbangkan kapasitasnya,” kata Milla dilansir dari laman resmi Persib.

Untuk menjaga performa tim, Milla telah menyiapkan sejumlah opsi. Namun, ia akan lebih dulu memantau pemainnya hingga benar-benar siap tampil 100 persen di pertandingan besok.

“Di tim ini, siapa pun yang tidak bisa main tentunya akan ada pemain lain yang akan siap. Pemain-pemain yang kurang menit bermain akan siap menjaga tim untuk tampil konsisten di pertandingan selanjutnya,” bebernya.

PSIS Semarang saat ini menempati peringkat 8 pada klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan poin 26. Sementara Persib Bandung berada di peringkat 2 pada klasemen sementara dengan poin 39.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya