SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANDUNG – Persib Bandung mendatangkan tiga pemain asing baru untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia. Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pun berharap ketiga pemain itu bisa memberikan prestasi untuk Maung Bandung.

Tiga pemain asaing yang didatangkan Persib adalah Nick Kuipers (Belanda) Kevin Kippersluis (Belanda) dan Omid Nazari (Filipina). Ketiganya langsung diperkenalkan melalui acara konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Selasa (20/8/2019).

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, menyatakan kehadiran ketiga pemain tersebut merupakan bentuk dukungan dari manajemen kepada tim pelatih. Ketiganya diharapkan bisa mendongkrak performa Persis pada putaran kedua Liga 1 2019.

“Ini salah satu bentuk tindak lanjut rekomendasi dari pelatih untuk melakukan pergantian tiga pemain asing. Tiga pemain yakni Nick, Kevin, dan Omid,” ungkap Kuswara seperti dikutip dari persib.co.id.

“Kita dari manajemen memberikan kepercayaan penuh kepada jajaran pelatih agar Persib ini bisa bermain lebih maksimal.”

“Mudah-mudahan performa Persib di putaran kedua nanti bisa meraih prestasi yang kita harapkan. Ini sebuah bentuk nyata dari manajemen, kita berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Persib,” tandas Kuswara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya