SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Persiapan kalangan perhotelan di Kota Solo untuk membuat panggung bersama gelaran Solo Batik Carnival (SBC) 2011 semakin matang. Menurut rencana sebanyak 12 hotel dan 1 restoran sepakat menjual pertunjukan SBC 3 dengan membuat pangung bersama di bawah naungan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Solo.

Koordinator panggung bersama PHRI, Bambang Gunadi, di sela acara morning tea Association of The Indonesia Tours and Travel Agencies (Asita) Solo di Ibis Hotel, Senin (30/5), mengatakan, kontribusi masing-masing pihak dalam panggung bersama tersebut mencapai lebih dari Rp 1.400.000.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bambang menambahkan, total kursi dalam panggung bersama yang akan berada di 2 titik tersebut sebanyak 130 buah. Sehingga, 1 pihak hotel akan mendapat jatah kursi sekitar 10 buah.

Di sisi lain, Ketua Badan Promosi Pariwisata Indonesia (BPPIS) Solo, Benk Mintosih, menilai antusiasme pihak swasta untuk berpartisipasi menjual SBC cukup tinggi. Menurut Benk, hal ini karena gelaran SBC memilki multiplier effect bagi perkembangan wisata Solo. [SPFM/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya