Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah pemain Timnas Indonesia U-17 mengikuti sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (30/10/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Latihan tersebut  mematangkan persiapan jelang Piala Dunia U-17 yang akan digelar 10 November hingga 2 Desember 2023 di Indonesia. Sebelumnya skuad Timnas Indonesia U-17 menjalani pemusatan latihan di Jerman selama kurang lebih satu bulan.

Selama menjalani pemusatan latihan di Jerman, timnas U-17 telah memainkan pertandingan uji coba dengan tujuh klub yang berbeda. Sebelum berangkat TC di Jerman, pada bulan Agustus lalu tim ini juga melakukan uji coba melawan dua klub elit yakni  Barcelona (Spanyol) dan  Kashima Antlers (Jepang).

Timnas Indonesia U-17 akan bersaing bersama Maroko, Ekuador, dan Panama di babak penyisihan Grup A.

Sejumlah pemain Timnas Indonesia U-17melakukan pemanasan saat latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (30/10/2023). (Antara/Bayu Pratama S)

 

Latihan Timnas Indonesia tersebut bagian dari persiapan jelang Piala Dunia U-17 yang akan digelar 10 November hingga 2 Desember 2023 di Indonesia. (Antara/Bayu Pratama S)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi