SOLOPOS.COM - Persis Solo dalam sebuah laga di Stadion Manahan Solo. (Dok/JIBI/Solopos)

Persiapan Persis Solo menjelang Liga Divisi Utama termasuk menyiapkan seragam baru.

Solopos.com, SOLO — Para suporter Persis Solo harus bersabar sedikit lebih lama untuk melihat desain seragam kebanggaan alias jersey yang akan dikenakan para penggawa skuat berjuluk Laskar Sambernyawa itu musim ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedianya, Persis akan memperkenalkan jersey bersamaan dengan peluncuran badan hukum berbentuk perseroan terbatas (PT) di Balai Persis Solo, Kamis (26/3/2015). Namun, pengenalan jersey ditunda hingga launching tim Laskar Sambernyawa yang diagendakan pada pekan kedua April nanti.

“Enggak jadi, jersey akan kami launching bersamaan dengan pengenalan tim. Besok [Kamis], agendanya hanya peluncuran PT,” ujar Ketua Asosiasi Cabang (Ascab) PSSI Solo, Paulus Haryoto, saat dijumpai wartawan di Lapangan Kadipolo, Solo, Selasa (24/3/2015).

Ditanya soal calon manajer yang bakal mengurus Persis musim ini, Paulus memilih bergeming. “Nanti saja, buat kejutan. Susunan pengurus dan manajemen akan kami umumkan besok Kamis,” imbuh dia.

Lebih lanjut, Paulus menerangkan launching tim Persis musim ini akan digelar dengan konsep berbeda. Musim lalu, skuat Laskar Sambernyawa diperkenalkan kepada publik melalui seremoni disusul dengan uji coba di Stadion Manahan, Solo. Namun kali ini, Persis memilih menggelar launching di Pendhapi Gedhe Balaikota Solo.

“Kalau untun launching PT semua sudah siap. Akta notaris sudah ada, tinggal menunggu kelanjutan dari Kemenkumham,” urai Paulus. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Salah satu seragam Persis Solo musim lalu. Persis akan luncurkan jersey baru. JIBI/Solopos/dok

Salah satu seragam Persis Solo musim lalu. Persis akan luncurkan jersey baru. JIBI/Solopos/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya