Solopos.com, SOLO — Sejumlah atlet National Paralympic Committee (NPC) Indonesia menjalani pelatnas di Stadion Sriwedari Solo, Jawa Tengah, Kamis (9/5/2024). Pelatnas tersebut sebagai persiapan atlet NPC Indonesia yang akan berlaga diajang Paralimpiade Paris 2024 yang berlangsung 28 Agustus hingga 8 September 2024..

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Atlet NPC Indonesia yang sudah masuk dan siap dikirim ke Paralimpiade Paris 2024 berjumlah 28 atlet dan akan turun di 10 cabang olahraga.

Kontingen NPC Indonesia untuk Paralimpiade Paris 2024 memasang target realistis seperti tahun lalu, yakni satu medali emas dari cabang bulu tangkis.

Chief de Mission (CdM) Kontingen Indonesia Reda Manthovani mengatakan persiapan para atlet NPC yang telah menjalani pemusatan latihan di Solo untuk persiapan Paralimpiade Paris 2024 sudah hampir sempurna.

Atlet balap kursi roda Komite Paralimpiade Nasional (NPC) Indonesia Zaenal Arifin mengikuti pelatnas di Stadion Sriwedari Solo, Jawa Tengah, Kamis (9/5/2024). (Antara/Maulana Surya)

 

Chief de Mission (CdM) Kontingen Indonesia Reda Manthovani (kanan) memberikan arahan kepada sejumlah atlet saat meninjau pelatnas di Stadion Sriwedari, Solo, Kamis (9/5/2024).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi