SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 KH Ma’ruf Amin mengungkap kesiapannya menghadapi Debat Pilpres 2019 putaran terakhir.

“Persiapannya bisa sambil jalan, sambil duduk, diskusi,” kata Ma’ruf saat ditemui di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (8/4/2019), seperti dilansir Antara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Maruf Amin masih terus berkampanye seperti hari ini yang agendanya cukup padat, yakni menghadiri acara Majelis Taklim Bersolawat Untuk Indonesia Damai dan Bersatu di Istora Senayan, Jakarta. Kemudian acara deklarasi dukungan di Bekasi dan Karawang, Jawa Barat.

“Jadi hari ini ke Istora Senayan. Nanti malam di Bekasi ada deklarasi, langsung ke Karawang besok pagi dan mungkin ke Bandung,” katanya.

Padatnya agenda kampanye tidak menyulitkannya dalam mempersiapkan debat final.

“Mudah-mudahan [siap],” katanya.

Maruf Amin percaya diri capres petahana Joko Widodo dan dirinya bakal lebih unggul di debat final.

“Pak Jokowi tentu lebih unggul. Pak Jokowi sebagai petahana sudah melakukan langkah-langkah yang benar. Saya hanya mendampingi saja,” katanya.

Maruf Amin menambahkan sebelum Debat Pilpres 2019 putaran terakhir, dia akan bertemu dengan Jokowi untuk mengadakan simulasi debat. “Tentu, untuk menyinkronkan saja,” katanya.

Debat Pilpres 2019 putaran terakhir akan digelar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta pada Sabtu 13 April 2019 dengan tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, perdagangan dan industri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya