SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Persiapan Konferensi Kota Layak Anak (KLA), yang akan digelar pada 30 Juni hingga 2 Juli mendatang, saat ini sudah mencapai 90%. Selain agenda konferensi dan acara yang melibatkan anak-anak, Pemerintah Kota Solo selaku tuan rumah KLA, juga akan mensosialisasikan sejumlah program unggulan Pemkot Solo yang responsif terhadap anak, seperti taman cerdas, puskesmas ramah anak, BPMKS, dan Kartu Insentif Anak (KIA).

Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Bapermas P3A dan KB) Kota Solo Widdi Srihanto di Balaikota Solo, Senin (20/6). Widdi mengakui program-program tersebut masih perlu pembenahan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Widdi mengatakan, melalui Tim Pengembangan KLA, sejumlah agenda seperti penanganan kelompok punk rock dan KIA, dibahas lebih intensif menjelang kongres. Menurutnya, Bapermas telah mengirimkan surat kepada Satpol PP dan Dinsosnaker Kota Solo, untuk membantu menertibkan anak jalanan menjelang kongres. Widdi menambahkan, pihaknya juga telah menggandeng LSM Seroja dan LSK Bina Bakat, untuk membantu masalah sosial anak di Kota Solo. [SPFM/Tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya