SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

[SPFM], Menjelang Bulan Ramadhan dan Lebaran biasanya orang-orang ramai memadati pusat perbelanjaan dan berburu perlengkapan untuk menyambut lebaran, misalnya pakaian baru yang memang didiskon besar-besaran untuk menarik perhatian kita sebagai pembeli.

Ekspedisi Mudik 2024

Memang tak dipungkiri, sebagian besar masyarakat sangat mengistimewakan Bulan Ramadhan. Tak sedikit dari kita yang menyambutnya dengan berbagai hal yang spesial. Seperti hidangan sahur dan buka yang spesial, lain dari biasanya, serta umumnya jauh lebih banyak dari hari-hari biasa.

Selain pangan, orang-orang terkadang juga mengistimewakan urusan sandang menjelang Ramadhan dan Lebaran. Hal ini tentu sangat didukung dengan diskon besar-besaran yang memang sering ditawarkan pada saat-saat seperti ini.

Mengistimewakan Bulan Ramadhan dengan berbagai sajian spesial dan perlengkapan baru memang tak bisa begitu saja disalahkan. Bahkan hal ini bisa membuat kita lebih bersemangat dalam menjalankan ibadah puasa dan menyambut hari kemenangan. Nah, apa saja yang Anda biasa siapkan menjelang Ramadhan dan Lebaran?

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Senin (18/7) pukul 15.05-16.00 WIB.  Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103.  Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya