Persiapan Jalan Terus, Persis Solo LPIS Jamu Persipur Purwodadi
Para pemain Persis Solo versi Liga Prima Indonesia Sportindo, saat merayakan kemenangannya kala menjamu PPSM Magelang pada laga uji coba beberapa waktu lalu. dokJIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha
Para pemain Persis Solo versi Liga Prima Indonesia Sportindo, saat merayakan kemenangannya kala menjamu PPSM Magelang pada laga uji coba beberapa waktu lalu. dokJIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha

SOLO –Persiapan Persis Solo LPIS guna menghadapi kompetisi DU LPIS musim mendatang tetap jalan terus. Selain masih menggelar latihan rutin, Persis berencana menggelar agenda uji coba melawan Persipur Purwodadi di Stadion Manahan, Minggu (24/3) pukul 15.00 WIB.

Di laga uji coba nanti, Persis akan diperkuat striker asing, Charles Njock Orock. Meski bersifat uji coba, pelatih Persis sepertinya tetap menurunkan skuat terbaik sebagaimana saat menggilas PSISra Sragen dengan skor 6-1 di waktu sebelumnya.

Pelatih yang biasa di sapa Wiwid itu secara khusus akan memantau kondisi Orock, baik dari segi fisik, mental, adaptasi hingga naluri menjebol gawang lawan. Orock merupakan pemain asing yang baru bergabung dengan Persis dalam dua hari terakhir.

Meladeni Persipur, Orock kemungkinan besar akan diduetkan dengan Ferry Anto di lini serang. Sedangkan, empat pemain yang berperan sebagai gelandang, yakni Javier Rocha, Diva Tarkas, Andrid Wibowo dan Tinton S. Empat pemain di lini belakang, yakni Dwi Joko, Henry, Yogi dan Onana. Untuk kiper, tetap diserahkan kepada I Komang Putra.

Sedikit berbeda dengan laga uji coba melawan PSISra Sragen, di laga uji coba nanti Panpel penyelenggara bakal mencetak tiket masuk sebanyak 11.000 lembar tiket. Tiket tersebut mulai dijual saat hari pelaksanakan uji coba.

“Di belakang gawang akan dicetak 8.000 tiket dengan harga per lembarnya Rp12.000. Di tribun timur dicetak 1.000 tiket dengan harga per lembar Rp15.000. Sedangkan, di VIP akan dicetak 1.000 lembar tiket dengan harga per tiketnya Rp25.000,” kata Media Oficer (MO) Persis LPIS, Farid Muttaqin, kepada Espos, Kamis (21/3).

Hingga saat ini, anak asuh Wiwid tetap berlatih rutin di Lapangan Lanud Adi Soemarmo.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho