SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL: Bupati Gunungkidul selaku Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) hari ini, (15/6), mendatangi Bakesbangpolinmas Penanggulangan Bencana Gunungkidul. Badingan bertemu Kasiyo, Sekretaris BNK.

Di kantor Bakesbangpolinmas PB, Badingah sempat menanyakan sejumlah persiapan yang telah dilakukan terkait persiapan penyambutan Hari Anti Narkoba (HANI) 2011 se-DIY yang akan dipusatkan di Gunungkidul. Kunjungan yang tib-tiba itu membuat sejumlah pegawai Bakesbangpolinmas PB terlihat grogi.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Hanya kebetulan saya di Sewokorpojo, terus berputar ke belakang sebentar, melihat bekas rumah Almarhum [Sumpeno] sekalian mampir ke sini [Bakesbangpolinmas PB]. Jadi bukan apa-apa,” ujar Badingah. Sebelumnya, Bakesbangpolinmas PB beberapa bulan lalu juga sempat disidak oleh Bupati Badingah serta sejumlah SKPD lain yang berada di Komplek Sewokoprojo.

Kepala Bakesbangpolinmas PB, Kasiyo mengatakan, sebelumnya ia berencana sowan ke Bupati untuk membahas persiapan peringatan HANI. “Hari ini kami mau sowan tapi malah didatangi. Hanya menanyakan seputar persiapan, dan kami 90% sudah siap menjadi tuan rumah HANI 2011 se-DIY,” ungkap Kasiyo. (Harian Jogja/Sunartono)

Foto (Harian Jogja/Sunartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya