SOLOPOS.COM - Ribuan orang memadati kawasan Bundaran Air Mancur Bank Indonesia sebelum menuju ke depan Istana Merdeka di Jakarta, Jumat (4/11/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

Jelang aksi 2 Desember, Polri-TNI menggelar rapat tertutup semalam.

Solopos.com, JAKARTA — Jelang Aksi Bela Islam III yang rencananya digelar pada Jumat (2/11/2016) mendatang, Polri menggelar rapat tertutup di Mapolda Metro Jaya pada Senin (28/11/ 2016) malam. Tak hanya pejabat Polri, pejabat TNI juga hadir di sana.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Pertemuan tersebut dihadiri beberapa pejabat tinggi Polri seperti, Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Pol. Ari Dono Sukmanto, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Boy Rafli Amar, serta pejabat tinggi Polri lainnya. Dalam pertemuan tersebut juga hadir pejabat tinggi TNI seperti Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana.

“Membahas persiapan pengamanan untuk tanggal 2 [Desember]. Pengamanan persiapan lokasi parkirnya,” sebut Ari Dono terkait tujuan pertemuan tersebut, Senin malam.

Dia menjelaskan petugas akan mengatur lokasi parkir sesuai dengan daerah asal masing-masing. Karena itu, petugas diharapkan dapat memisahkan massa ketika akan pulang.

“Kemudian bagaimana pengaturan masuk dari daerah ke Jakarta, kembalinya seperti apa ya terkait dengan masalah lalu lintas dengan kegiatan,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya