SOLOPOS.COM - Dewi Persik (Twitpic.com)

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi dangdut Dewi Perssik atau Depe kembali mendapatkan masalah. Kali ini ia berseteru dengan grup band Radja, bahkan Dewi mengaku siap bila band tersebut membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

“Saya berbicara sesuai kontrak, dan semua ada di kontrak, kalau mereka ingin membawa ke jalur hukum saya siap,” ujar Dewi di Jakarta, Jumat (25/10/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Permasalahan di antara keduanya berawal saat Radja ingin memakai Depe sebagai model videoklip untuk single terbarunya. Dewi Perssik pada Jumat (18/10/2013) malam, datang ke lokasi shooting video klip di sebuah studio kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun karena proses shooting telah melewati batas waktu empat jam yang telah disepakati, manajer Depe lalu mempertanyakannya kepada pihak Radja yang berakhir dengan adu mulut antara kedua manajer. “Mereka kan band besar seharusnya punya prinsip dalam bekerja. Bersikaplah profesional, kalaupun ingin ada dispensasi waktu, seharusnya kan bicara baik-baik,” ujarnya.

Depe makin kesal saat mengetahui Radja terus berkomentar tak enak di jejaring sosial Twitter. Vokalis band Radja, Ian Kasela berkicau di Twitter dan menyampaikan kekesalannya terhadap Dewi Perssik. Ian menuding Dewi tak profesional lantaran menolak adegan ciuman dan bermesraan di ranjang saat syuting video klip teranyar Radja.

“Laki-laki kok ngoceh terus kaya perempuan, gimana mau bicara damai. Dewi Perssik kalah bawel hlo,” pungkasnya. (JIBI/Solopos/Detik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya