Kategori: Viral

Perseteruan Berlanjut, Nikita Mirzani Beberkan Rekaman Penghinaan Rizieq Syihab Terhadap Sejumlah Aparat


Solopos.com/Newswire

Solopos.com, JAKARTA -- Perseteruan artis Nikita Mirzani dengan Habib Rizieq Syihab dan simpatisannya terus bergulir bak bola salju. Dalam akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi, membuat postingan terbaru yang pastinya bakal membuat panas kubu Rizieq Syihab.

Postingan tersebut menampilkan cuplikan rekaman video Rizieq Syihab dalam sejumlah kesempatan yang menghina sejumlah pihak, dari aparat hingga Gus Dur.

"Gara2 saya bilang habib tukang obat padahal ga sebut nama. Akhir nya jadi kemana2, padahal tmn saya nama nya habib bnran dia tukang jual obat di pesanggrahan," tulis Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya, Senin (16/11/2020).

"Knp sih soni yg kasus hukum nya banyak malah marah2, lalu ikut2 an sih rijik pun ngatai saya lonte plus bawa2 aparatur negara yg jaga Rumah saya di blng di ksh jatah," sambung Nikita Mirzani lagi.

Dibidik Pendukung Rizieq Syihab, Ini Ladang Bisnis Nikita Mirzani...

Dalam unggahannya itu, Nikita juga mengingatkan jika dirinya dengan habib adalah sama-sama manusia biasa dan masih makan dengan makanan yang sama yakni nasi.

"You and me sama2 manusia biasa Dan makan nasi. Beda nya saya sendiri kalian keroyokan. Tapi saya gak getar karna kalian terlalu berisik ada di negara ini," terangnya lagi.

Nikita Mirzani juga mengatakan jangan sampai orang tidak memahami makna kata tukang obat. Ia pun meminta jangan sampai banyak yang marah akan hal tersebut.

Dokter Tirta Rekomendasikan Pencabutan PSBB, Rizieq Salah Satu Alasannya...

"Pahami dl makna & artinya dr tukang obat, Dan jng asal ngatai org2 ntr saya katain balik Anda Dan pengikut Anda marah kaya kemasukan setan," tutur Nikita Mirzani.

"Saya warga negara Indonesia di ancem oleh laki2 yg mulut nya kaya sampah . Jelas Di jagaiin lah sama aparat. Iri blng boss.. selamat menonton video komplikasi cacian serta makian dari org yang kalian anggap guru atau apalah... kita bicara fakta aja ga ush ngada2 atau nyebar HOAX....," ungkapnya lagi.

Dijaga Petugas

Di akhir pekan kemarin terlihat rumah Nikita Mirzani dijaga oleh beberapa petugas. Hal tersebut dikarenakan sempat beredar isu rumah Nikita Mirzani akan diserbu oleh pengikut habib.

Langgar Protokol Kesehatan, Rizieq Syihab Kena Denda Rp50 Juta

Tapi hal tersebut pun tidak terjadi. Yang terlihat dalam Instagram milik Nikita Mirzani adalah petugas mengusir pendukung habib yang hanya berjumlah enam orang. Kasus Nikita Mirzani vs habib ini pertama kali bermula pada Kamis, 12 November 2020. Hal tersebut pertama kali terlihat dalam Instagram Stories milik Nikita Mirzani.

Sebelumnya Rizieq Syihab sempat menyindir Nikita Mirzani di acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Hal tersebut terlihat dalam acara yang digelar Habib Rizieq Shihab dan jamaahnya. Videonya tersebar di media sosial dan menjadi trending topic di Twitter.

"Ada l*nte hina Habib. Pusing, sampai l*nte ikut-ikutan ngomong ye. Saudara, lanjut jangan?" ujar Habib Rizieq Shihab di depan ratusan jamaah yang berpakain serba putih.

Hajatan Habib Rizieq Dikritik, Satgas Covid-19 Bersuara: Kami Tidak Bisa Menindak

"Saya nggak marah, cuma ada umat yang marah, ngancem mau ngepung l*nte. Eh polisi kalang kabut, jagain l*nte," sambungnya lagi, disusul gelak tawa.

Tawa Rizieq Syihab tak berhenti ketika berbicara. Sesekali, ia menggeleng-gelengkan kepalanya, tanda keheranan dengan hal yang dianggapnya aneh tersebut.

"Kacau-kacau l*nte hina habib dijaga polisi. Kacau tidak?" katanya, disusul sautan setuju dari para jamaah.

Menurut Habib Rizieq Syihab, orang yang menghina habib seharusnya ditangkap, bukan dijaga polisi. Ia pun menganggap ancaman yang diutarakan ke Nikita Mirzani adalah hal wajar.

Tagar #IndonesiaTerserah Naik Lagi, Gegara Hajatan Habib Rizieq?

"Mestinya l*nte yang hina habib, hina ulama, tangkap, bukan dijagain. Polisi jawab, tapi ada ancaman, Habib. Makanya lu tangkap. Betul?" tuturnya.

"Ditangkap nggak, (malah) dijagain. Jangan-jangan minta jatah kali," ungkap Habib Rizieq Shihab.

Saking tak berhenti tertawa, Rizieq mengaku kondisinya membaik karena hal tersebut. Akhirnya, ia pun meninggalkan topik itu dan melanjutkannya dengan topik lain.

"Kacau, kacau. Saya ngelihat begini, (lagi) sakit jadi baik. Mudah-mudahan nggak sakit lagi dah ah. Amin," katanya.

Dokter Tirta Kecam BNPB Bagikan Masker Saat Acara Rizieq

"Udahlah jangan diterusin dah ah. Udah, biarin l*nte, biar sama l*nte aja dah ngomongnya. Kira-kira jelas nggak? Lanjut?"kata Rizieq.

Share
Dipublikasikan oleh
Kaled Hasby Ashshidiqy