SOLOPOS.COM - Logo Persepar

Logo Persepar

BANTUL—Persepar Palangkaraya berhasil meraih tiga poin dalam laga tandang melawan tuan rumah Jakarta FC di Stadion Sultan Agung , Sabtu sore (11/5/2013).

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Tim asuhan Edi Simon Badawi itu berhasil melesakkan tiga gol tanpa balas. Gol masing-masing dicetak oleh Bayu Pradana pada menit 25, Ahmad Faizal di menit 41, dan Edi Sibung di menit 65.

Dalam laga yang kick off pukul 15.30 WIB itu, Persepar justru lebih banyak menguasai jalannya pertandingan. Peluang demi peluang berhasil diciptakan oleh Bima Sakti, dkk.

Sebaliknya, Jakarta FC yang berstatus sebagai tuan rumah justru lebih banyak bermain bertahan.

Dengan kemenangan tersebut, Persepar kini berada di peringkat 8 dengan raihan 12 poin, Sedangkan Jakarta FC semakin terbenam mereka di dasar klasemen dengan 1 poin.

Pelatih Persepar, Edy Simon Badawi mengaku puas dengan kemenangan tandangnya kali ini. “Tiga poin yang sangat berharga karena kami bermain di luar kandang,” ujarnya usai pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya