SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PALANGKARAYA-Persiba Bantul harus mengakui keunggulan tuan rumah Persepar Palangkaraya, setelah ditekuk 1-0 dalam lanjutan Kompetisi Indonesia Premier League 2013, Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kamis (18/4/2013) sore. Gol semata wayang Persepar dicetak Bayu Pradana menit 63.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dengan torehan 3 poin di kandang itu membuat tim asal Kalimantan Selatan itu sementara naik ke peringkat ke tujuh klasemen sementara.

Sejak menit pertama tim asuhan Eddy Simon Badawi langsung tampil menekan. Bahkan sepanjang babak pertama, Persepar mampu mengurung pertahanan Persiba. Sayang, beberapa kali peluang yang tercipta dari Bima Sakti CS gagal dikonversikan menjadi gol. Alhasil hingga babak pertama usai, kedudukan tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Persepar melakukan beberapa rotasi. Eks pemain PSIM, Hasan Basri Lohy dimasukkan untuk memperkuat lini tengah. Hasilnya, serangan yang dilakukan Persepar lebih efektif.

Petaka terjadi di menit 63. Andi Setiawan, penjaga gawang Persiba dipaksa memungut bola dari jalanya, usai tendangan keras di lesakkan Bayu Pradana gagal ditepisnya. 1-0 untuk Persepar. Tertinggal 1-0 tidak membuat Persiba melakukan banyak serangan. Beberapa perubahan, yakni memasukkan Ugik Sugianto pun tak merubah kedudukan. Hingga akhir babak kedua, kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan Persepar.

Persepar Palangkaraya
Decky-Rudi Uno-George Oyedepo-Nur Hidayat-Ahmad Faris-Stevanus Bungaran-Bima Saktu-Bayu Pradana-Antonio Teles-Feryansyah-William Moreno

Persiba Bantul
Andi S-Eduardo Bizzaro-Slamet Widodo-M Taufiq-Nopendi-Kery Yudianto-Arwin-Imam Rahmawan-Ezequiel-Ugik S-I Made

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya