SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Kesebelasan Persepal Palangkaraya, Kalimanatan Tengah, bakal menggelar latihan pemantapan di Sleman sampai awal November mendatang. Manajemen tim membukat kesempatan bagi talenta-talenta DIY untuk melamar di klub tersebut.
   
Menurut pelatih Agus Sutiaono, para pemain mulai datang sejak beberapa hari lalu. Rencananya tim akan berlatih sampai 8 November mendatang di Lapangan Temanggal, Purwomartani, Kalasan. Agus mengatakan latihan tersebut juga merupakan bagian dari seleksi tertutup sebagai persiapan tim tersebut menghadapi Divisi Utama yang akan digelar akhir November.
   
“Ada 40 pemain yang kami bawa. Nanti akan dibuang sekitar 20-an [pemain] saja,” katanya saat dihubungi Harian Jogja, Rabu (26/10) siang. Mengapa memilih DIY sebagai tempat latihan, Agus mengatakan hal itu sengaja dilakukan sebagai salah satu bentuk variasi dalam latihan.     Selain itu, DIY khususnya Sleman juga memiliki banyak fasilitas sepak bola yang cukup bagus sehingga manajemen menjatuhkan pilihan ke kandang PSS Sleman ini. Proses latihan dan seleksi menurut Agus besifat tertutup.
   
Namun, tidak tertutup kemungkinan tim tersebut bakal mencari pemain berbakat dari wilayah DIY untuk bergabung jika tim itu masih membutuhkan beberapa pemain yang berkualitas. Pantauan Harian Jogja, rombongan dari Palangkaraya itu menginap di Mes Cupuwatu, Kalasan.(Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

HARJO CETAK

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya