SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN- Perseman Manokwari dan PSM Makassar sama-sama berharap tuah dari Stadion Maguwoharjo, dalam pertandingan lanjutan Indonesia Premier League (IPL) 2013, Selasa (26/2/2013) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua kesebelasan akan melakoni laga jauh dari dukungan para suporter dan tempat asalnya.

Pelatih PSM Makassar Petar Segrt optimistis tim asuhannya mampu mencuri poin pada laga kali ini. Apalagi, Stadion Maguwoharjo bukan kandang utama dari Perseman Manokwari.
”Pada intinya, kami yakin bisa curi poin di sini [Stadion Maguwoharjo]. Tempat ini bukan kandang mereka, ini adalah tempat netral kok,” kata Petar.

Bermodalkan skuat lama, dan beberapa amunisi baru seperti Montenegro Mirko Spasojevic, Taharudin asal Persiter Ternate, dan eks kiper Persibo Bojonegoro I Ngurah Komang Arya, tim berjuluk Juku Eja akan menampilkan permainan terbaiknya. Meski Petar sempat ragu untuk menurunkan  kapten tim, Andi Oddang yang masih dalam masa pemulihan usai penyakit tipes yang dideritanya.

Di sisi lain,  Petar mengaku terus mewaspadai keberadaan beberapa pemain Perseman. Selain Marcio Sauza,  Shin Hyun Joon dan  Musafri harus mendapatkan perhatian khusus dari anak-anak PSM.

”Pemain ini [Shin Hyun Joon], pernah bermain di sini. Dia harus diwaspadai. Kami juga harus berhati-hati terhadap ketajaman pemain bernama Musafri,” imbuh Petar.

Sementara kubu tuan  rumah, Perseman mengusung target tiga poin. Selain diisi sejumlah pemain bintang seperti Marcio Souza, Shin Hyun Joon, dan Musafri, tim promosi tersebut juga diperkuat oleh beberapa pemain muda seperti PSIM Reinhard Rumeikewi.

”Yang pasti, ini adalah laga perdana. Sebagai tim yang baru terbentuk, kami realistis. Tapi bagaimanapun, di laga perdana, kami harus dapatkan tiga poin,” timpal pelatih Perseman Arcan Iurie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya