SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PASURUAN-Gol Satrio Aji pada menit ke 18 membuat PSS Sleman sementara unggul 1-0 atas tuan rumah Persekap Pasuruan, di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Rabu (22/5/2013) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain bernomor punggung 44 itu berhasil merobek jala Persekap usai memanfaatkan umpan dari Anang Hadi.

Turun dengan kekuatan penuh, PSS langsung menyerang sejak babak pertama. Beberapa serangan dari duet striker M Noh Alam Shah dan Fajar Listiyantara sempat merepotkan lini belakang tuan rumah. Sayang beberapa peluang yang ada, gagal dimanfaatkan menjadi sebuah gol.

PSS baru bisa merubah kedudukan pada menit 18, lewat pemain sayapnya, Satrio Aji. Memanfaatkan umpan dari Anang Hadi, Satrio yang berdiri bebas di depan gawang langsung mengeksekusi tendangan ke gawang Persekap.

Hasil ini merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan PSS.  Adapun pertandingan sendiri hingga kini masih tetap berlangsung.

PSS : Ali Barkah, Wahyu,Waluyo,Abda ali, Ade, Anang Hadi,Juan Revi,Anggo Julian,Satrio Aji, M Noh Alam Shah, Fajar Listiyantara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya