SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


PASURUAN-PSS Sleman akhirnya berhasil membawa 1 poin dari lawatannya ke Jawa Timur, setelah ditahan imbang 1-1 Persekap Pasuruan di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Rabu (22/5/2013) sore.

Gol PSS dicetak Satrio Aji pada menit ke 17 dan gol tuan rumah dilesakkan Jousua pada menit 42.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada pertengahan babak pertama, PSS unggul lebih dahulu melalui tendangan Satrio Aji. Pemain bernomor punggung 44 itu berhasil menceploskan bola ke gawang Persekap usai menerima umpan dari Anang Hadi.

Sayang keunggulan dalam hal donasi gol yang didapatkan PSS tidak  berlangsung lama. Tiga menit jelang turun minum, memanfaatkan kelemahan kosentrasi barisan belakang PSS, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Jala gawang PSS yang dijaga Ali Subarkah jebol usai pemain asing asal Brazil Enrique Tingga menempatkan bola tepat di pojok kanan atas. Jousua berhasil memanfaatkan umpan silang pemain Persekabpas.

Dengan hasil itu, PSS berhasil membawa 1 poin dari lawatan ke Jawa Timur. Pada laga sebelumnya, yakni melawan tuan rumah PSBI Blitar, PSS gagal menambah poin setelah dikalahkan Laskar Peta 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya