SOLOPOS.COM - Tim LDII Weru (Panpel Perseka Cup)

Solopos.com, SUKOHARJO – Kesebelasan LDII Weru melaju ke babak semifinal turnamen sepak bola Perseka Cup 2022 setelah mengalahkan tuan rumah Perseka Karanganyar dengan skor 1-0.

Pada laga perempat final yang digelar di lapangan Desa Karanganyar, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (21/9/2022), gol semata wayang kemenangan LDII Weru dicetak oleh pemain bernomor punggung 9, Ridwan, melalui eksekusi tendangan penalti.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Berkat kemenangan ini LDII Weru, Kabupaten Sukoharjo, akan menantang Sembodro Manyaran, Kabupaten Wonogiri, pada semifinal yang akan digelar, Jumat (23/9/2022) pukul 15.30 WIB.

Sebelumnya, LDII Weru sukses melenggang ke perempat final setelah menundukkan Roked Kedungjambal, Tawangsari, sedangkan Perseka Karanganyar mengalahkan Watubonang FC, Tawangsari.

Berdasarkan data yang diperoleh Solopos.com, dari Panpel Perseka Cup 2022, pada Kamis (22/9/2022) pukul 15.30 WIB, akan dilangsungkan babak semifinal antara Samba Persada (juara Armada Cup IX 2022) melawan Padas Mas Parangjoro.

Baca Juga: Jeda Kompetisi Jadi Keuntungan bagi Persis Solo Menjelang Hadapi PSM Makassar

Sementara itu, Panpel Perseka Cup 2022, juga menyatakan turnamen tersebut menyediakan hadiah utama bagi penonton yang beruntung berupa satu unit mobil Toyota Kijang yang akan diumumkan pada pertandingan final Minggu (25/9/2022).

Susunan pemain:

LDII WERU
Ikhsan, Wisnu, Hendro, Khoidir, Amad, Darmawan, Irfan, Elfas, Faisal, Saddan, Ridwan

PERSEKA KARANGANYAR
Fian, Arif, Abdul, Delfi, Hamam, Ade, Filah, Dayat, Ito, Rofik, Ilham

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya