SOLOPOS.COM - Persebi Boyolali (istimewa)

Solopos.com, TEGAL - Langkah Persebi Boyolali untuk merengkuh gelar juara Liga 3 Indonesia zona Jawa Tengah (Jateng) akhirnya pupus. Hal itu dipastikan setelah mereka bermain imbang 0-0 dalam laga leg kedua semifinal Liga 3 Jateng melawan Persekat Kabupaten Tegal di Stadion Tri Sanja, Slawi, Tegal, Minggu (13/10/2019).

Persebi tersingkir karena pada laga sebelumnya di Stadion Pandan Arang, Minggu (6/1/2019) lalu, kedua tim bermain imbang 1-1. Namun, Persekat berhak mendapat tiket ke babak final Liga 3 zona Jateng karena menang produktivitas gol tandang dari Persebi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski demikian, asa Persebi untuk lolos ke putaran nasional masih terbuka. Laskar Pandan Arang termasuk salah satu tim yang sudah mendapat tiket ke Liga 3 regional Jawa. Sesuai regulasi, lima tim terbaik di zona Jateng berhak masuk ke babak regional Jawa.

“Kami jelas lolos ke babak regional Jawa. Artinya, kami masih memiliki harapan ke babak nasional atau bahkan promosi ke Liga 2,” ujar Manajer Persebi, Kukuh Hadiatmo, melalui pesan Whatsapp kepada Solopos.com seusai laga, Minggu.

Meski begitu, lelaki yang akrab disapa Tatang itu belum mengetahui jadwal pelaksanaan Liga 3 regional Jawa. Mereka akan menunggu jadwal dari PSSI. Sementara itu, Pelatih Persebi, Ahmad Sukisno, sedikit kecewa dengan kegagalan timnya. Tetapi ia harus segera melupakan pil pahit tersebut.

“Kami akan segera mempersiapkan diri menghadapi Liga 3 regional Jawa. Kami akan mengevaluasi tim ini bersama manajemen untuk Persebi yang lebih baik di babak regional,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya