Tutup Iklan
Persebi Boyolali (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI - Persebi Boyolali menggelar latihan perdana di Lapangan Kragilan, Senin (8/4/2019) pagi. Sebanyak 20 pemain bergabung untuk melatih kebugaran mereka.

Selanjutnya, pada sesi latihan Senin sore, dua pemain baru yang diproyeksi bakal memperkuat Persebi, Adhanur dan Riki juga datang untuk mengikuti latihan. Pelatih Persebi, Ahmad Sukisno, mengungkapkan latihan sore dan pagi dilakukan di lapangan yang berbeda.

Jika latihan pagi dilakukan di Lapangan Kragilan, latihan sore dilakukan di Lapangan Bangsalan. “Kami menyesuaikan jadwal lapangan yang padat,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Senin (8/4/2019).

Mantan pemain Arseto Solo tersebut mengungkapkan latihan awal difokuskan untuk memperbaiki kebugaran pemain. Namun, pemain juga sudah mulai diajak untuk passing dan kontrol bola. “Tapi fokusnya tetap di kebugaran fisik,” kata dia.

Ditanya terkait regulasi baru yang menyatakan klub Liga 3 tak diperbolehkan merekrut pemain senior, Sukisno justru setuju. Hal itu akan memberi kesempatan bagi Persebi untuk bertanding secara fair dengan tim-tim lain.

“Liga 3 itu masih tahap pembinaan. Jadi saya setuju kalau pemain di bawah usia 22 tahun. Dengan aturan ini, tak ada tim berduit yang bisa memasukkan pemain top di tim,” terangnya.

Lebih lanjut, dua pemain baru yang bergabung pada Senin sore berposisi sebagai striker. Jika Adhanur dan Riki jadi bergabung, maka Persebi akan memiliki empat striker. “Kami akan pantau dulu. Kalau cocok, saya akan ajukan ke manajemen biar negosiasi pemain dilakukan manajemen. Malam ini [Senin malam], kami akan doa bersama di mes karena sejak malam ini para pemain akan tinggal di mes,” tutupnya. 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten