Persebaya Surabaya Vs Persis Solo, Ini Harga Tiket Pertandingannya

Tiket dibagi rata lewat 4 kelompok suporter Persis dan bisa juga didapatkan melalui Persis Solo Store.

 Pemain Peris Solo menjalani sesi latihan malam hari setelah sebagian dari mereka berbuka puasa pada Ramadan lalu. Saat ini skuad Persis sedang mempersiapkan diri untuk laga melawan Persebaya di Surabaya, Jatim, pekan depan.  (Istimewa/Persis Solo)

SOLOPOS.COM - Pemain Peris Solo menjalani sesi latihan malam hari setelah sebagian dari mereka berbuka puasa pada Ramadan lalu. Saat ini skuad Persis sedang mempersiapkan diri untuk laga melawan Persebaya di Surabaya, Jatim, pekan depan. (Istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo sudah mendapat kepastian terkait kuota atau jatah tiket away bagi suporter Laskar Sambernyawa yang akan menyaksikan laga Persis menghadapi Persebaya Surabaya di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (22/5/2022) mendatang.

Persis Solo dijatah 4.000 lembar tiket untuk suporter yaitu 2.000 lembar jatah awal dan 2.000 lembar dari kuota tambahan. Pembagian tiket disalurkan melalui kelompok suporter dan manajemen Persis Solo secara langsung.

PromosiAnak Pandai Besi, Soichiro Wujudkan Mimpi Raih Sukses Bersama Honda

Pantia penyelenggara laga persahabatan antara Persebaya Surabaya melawan Persis Solo menetapkan harga tiket untuk suporter tersebut senilai Rp75.000 per lembar.

Manajemen Persis Solo berkoordinasi dengan 4 kolompok suporter yaitu Pasoepati, Surakartans, Ultras, dan Garis Keras, terkait jumlah distribusi tiket. Manajemen Persis Solo juga memutuskan untuk membagi 2.000 tiket kepada 4 kelompok suporter tersebut dengan jumlah sama yaitu 500 tiket per kelompok.

Baca Juga: PSM Makassar Resmi Kontrak Mantan Pemain Belakang Persis Solo Ini

Persis membebaskan tanggung jawab distribusi kepada koordinator wilayah atau anggota masing masing dengan syarat sudah tercatat sebagai penerima vaksin dosis ketiga.

Sedangkan untuk 2.000 lembar tiket dari kuota tambahan, manajemen Persis Solo memutuskan mendistribusikannya kepada suporter yang belum mendapatkan tiket.

Baca Juga: Ini Faktor Utama yang Membuat Samsul Arif Menerima Pinangan Persis Solo

Distribusi akan dilakukan melalui perantara Persis Solo Store sehingga para pendukung memiliki kesempatan yang sama untuk membeli tiket laga ekshibisi Persis Solo melawan Persebaya Surabaya tersebut.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Fakta Tak Sehijau Kata-Kata, Greenwashing Jadi Arus Besar Perbankan

+ PLUS Fakta Tak Sehijau Kata-Kata, Greenwashing Jadi Arus Besar Perbankan

Lembaga keuangan nasional dan global masih berdiri dua kaki. Membiayai sektor energi kotor dan perusak lingkungan sekaligus membiayai sektor energi bersih. Komitmen green financing belum optimal, justru greenwashing yang menguat.

Berita Terkini

Pelajar SMA di Semarang Raih 2 Medali SEA Games, Sejak Kecil Suka Ini

Meski baru berusia 16 tahun, Iqbal sudah menjajal berbagai event menembak internasional, termasuk 14th Asian Air Gun Championship 2021 di Kazakhstan.

Turnamen Pramusim Digelar di 4 Kota, Bagaimana Peluang Solo?

PT LIB menyatakan turnamen pramusim ini akan digelar di empat kota di Tanah Air.

Profil Kiper AC Milan, Mike Peterson Maignan: Sukses Back to Back Juara

Berikut profil kiper AC Milan, Mike Peterson Maigna, membawa timnya juara Liga Italia 2021/2022.

Daftar Pencetak Gol Terbanyak Liga Italia 2021/2022

Berikut daftar top scorer (pencetak gol terbanyak) Liga Italia musim ini.

Perolehan Medali SEA Games 2021: Pencapaian Posisi Indonesia Lebih Baik

Kejutan juga terjadi di Vietnam dari kolam renang yang melahirkan juara baru yakni Masniari Wolf (16 tahun) dan Flairene Candrea (17 tahun).

Cetak Brace ke Gawang Persebaya, Samsul Arif: Atmosfernya Luar Biasa

Striker Persis Solo Samsul Arif yang musim lalu bermain untuk Persebaya merasa senang dengan atmosfer di stadion dengan kembalinya puluhan ribu penonton.

Persis Solo Agendakan Satu Uji Coba sebelum Hadapi Piala Presiden

Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago mengatakan kemungkinan ada satu laga uji coba lagi sebelum fokus ke Piala Presiden akhir Juni.

Klasemen Akhir Liga Inggris 2021/2022: Man City Juara, Liverpool Legowo

Berikut ini terdapat klasemen akhir Liga Premier Inggris musim 2021/2022, yang menjadi juara Man City dengan total poin 93.

Permalukan Persebaya 2-1, Persis Solo Kompetitif Hadapi Liga 1

Seusai laga melawan Persebaya, beberapa lini masih menjadi catatan penting pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago, terutama lini tengah dan juga sayap.

Klasemen Akhir Liga Spanyol 2021/2022: Madrid Kukuhkan Jadi Juara

Berikut ini terdapat klasemen akhir La Liga Spanyol musim 2021/2022, yang menjadi Real Madrid dengan total poin 86.

Hasil dan Klasemen Akhir Liga Italia 2021/2022: Selamat AC Milan Juara!

Berikut ini terdapat klasemen akhir Liga Italia Serie A musim 2021/2022, yang menjadi juara AC Milan dengan total poin 86.

Raih Emas SEA Games, Apriyani/Fadia Kejar Ranking Dunia Bulu Tangkis

Ganda putri Apriyani/Fadia meraih medali emas SEA Games 2021 setelah mengalahkan unggulan kedua asal Thailand Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard dalam dua game 21-17, 21-14.

Pemanasan Jelang Liga 1, PSIS Takluk dari Arema FC di Kanjuruhan

Suporter Arema FC atau Aremania mengangkat syal untuk memberi semangat kepada tim kesayangannya saat bertanding melawan PSIS Semarang dalam pertandingan persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (22/5/2022). (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/wsj)

Juara Liga Italia, AC Milan Akhiri Penantian 11 Tahun

AC Milan meraih gelar juara Liga Italia atau Scudetto ke-19 setelah terakhir mendapatkannya pada musim 2010/2011 atau selama 11 tahun.

Dramatis, Manchester City Kembali Juara Liga Premier Inggris   

Manchester City menduduki posisi puncak klasemen akhir Liga Premier Inggris dengan perolehan 93 poin dari 38 pertandingan, unggul satu poin dari Liverpool di peringkat kedua.

Basket Putra Indonesia Cetak Sejarah di SEA Games 2021

Tim basket putra Indonesia meraih medali emas SEA Games 2021 setelah memetik enam kemenangan dari total tujuh peserta dalam sistem round robin.