Persebaya Kalah, Djanur Tak Kecewa
Bali United vs Persebaya Surabaya (liga-indonesia.id)

Solopos.com, GIANYAR - Persebaya Surabaya menelan kekalahan saat melakoni laga perdana Liga 1 melawan Bali United. Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, tak terlalu kecewa dengan kekalahan itu karena pemainnya tampil dengan baik.

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5/2019) WITA, Persebaya kalah dengan skor tipis 1-2. Persebaya tertinggal lebih dulu setelah Ilija Spasojevic membobol gawang Miswar Saputra pada menit ke-14.

Persebaya lantas membalas di menit ke-31 berkat gol M. Syaifudin. Bali United kembali unggul pada babak kedua tepatnya pada menit ke-49. Paulo Sergio melepaskan tembakan keras yang gagal diantisipasi kiper Persebaya.

Djajang tak terlalu kecewa dengan kekalahan yang didapat anak asuhnya pada laga perdana Liga 1. Menurutnya, Hansamu Yama dkk. telah memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah. Dia juga sudah mengevaluasi terkait kebobolan dua gol di awal-awal pertandingan.

"Saya apresiasi para pemain, langsung in dalam pertandingan. Cuma sayang dua gol yang tercipta ke kami persoalan konentrasi. Ini danger time, di awal laga. Ini yang akan kami evaluasi," terang pelatih yang akrab disapa Djanur ini seperti dilansir liga-indonesia.id.

"Saya apresiasi pemain yang menggantikannya. Ini bukan persolan skema tapi lebih soal konsentrasi saja. Mudah-mudahan di laga berikutnya kami bisa raih poin sehingga bisa lebih percaya diri," katanya lagi.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom