SOLOPOS.COM - Persebaya Surabaya (Liga-indonesia.id)

Solopos.com, SOLO — Wabah virus corona (Covid-19) membuat Liga 1 Indonesia musim 2020 ditunda hingga Mei mendatang. Meski demikian, Persebaya Surabaya tetap menggelar latihan fisik jarak jauh secara online demi menjaga kebugaran para pemain.

Pelatih fisik Persebaya Surabaya, Gaselly Jun Panam menyebut jika program latihan akan dilaksanakan secara teratur tiga kali dalam sepekan. Hal ini bertujuan menjaga fisik pemain Persebaya Surabaya tetap prima sekaligus memudahkan tim pelatih dalam mengontrol kondisi pemain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jekek Bupati Wonogiri Tak Setuju Pilkada Serentak Digelar Desember 2020

"Latihan online masih kita lakukan dibuat tiga kali seminggu. Mulai Senin, Rabu, Jumat," terang Gaselly seperti dikutup dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa (21/4/2020).

Materi yang akan dilahap pemain Persebaya Surabaya dalam latihan online akan berkutat pada tiga aspek. Ketiga aspek tersebut adalah strength atau kekuatan, endurance atau ketahanan, dan feeling ball atau olah bola.

Tips Memasak Nasi Enak, Mulai dari Mencuci Beras hingga Menanak

Ketiga aspek tersebut, menurut Gaselly, sangat penting bagi pemain dalam menjaga kebugaran fisik mereka. Nantinya tim pelatih akan memberikan arahan tentang apa saja yang harus dilakukan oleh pemain selama latihan online.

"Materi, strenght dan endurance, feeling ball," tegas pelatih Persebaya Surabaya tersebut menjelaskan soal latihan online.

Pemerintah Datangkan Reagen dan 1 Juta Bahan Baku APD dari Korsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya