SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (JIBI/Reuters/Juan Medina)

Cristiano Ronaldo selalu bersaing dengan Lionel Messi dalam meraih penghargaan Ballon d’Or.

Solopos.com, PARIS – Cristiano Ronaldo berhasil merengfkuh penghargaan Ballon d’Or 2017. Itu menjadi gelar Ballon d’Or kelima Ronaldo, sekaligus menyamai pencapaian sang rival, Lionel Messi. Terkait hal itu, CR7 pun berharap bisa terus bersaing dengan Messi.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Ronaldo menerima penghargaan Ballon d’Or 2017 di Paris, Jumat (8/12/2017) dini hari WIB. Pemain Real Madrid itu mengalahkan Messi dan Neymar. Sebelumnya, kapten Timnas Portugal itu sudha mendapatkan Ballon d’Or pada 2008, 2013, 2014, dan 2016.

[Baca; Ronaldo Sabet Ballon d’Or 2017]

Lima gelar Ballon d’Or yang disabet Ronaldo membuat ia menyamai rekor Messi. Striker Barcelona itu juga punya lima trofi Ballon d’Or yang diraihnya pada musim 2009, 2010, 2011, 2012, dan 2015. Artinya, dalam 10 tahun terakhir, Ronaldo dan Messi menguasai penghargaan untuk pemain terbaik dunia itu.

“Saya berharap bisa bermain di level ini untuk beberapa tahun lagi. Saya harap persaingan dengan Messi berlanjut, hal-hal terjadi karena suatu alasan,” ujar Ronaldo seperti dikutip dari Metro.co.uk.

“Saya merasa baik musim ini dan lihat saja apa yang terjadi di akhir musim nanti,” tambah pemain 32 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya