SOLOPOS.COM - Jack Miller (Reuters-Albert Gea)

Solopos.com, ALCANIZ – Persaingan sebagai pembalap tim satelit terbaik Moto GP 2019 melibatkan Jack Miller dan Fabio Quartararo. Miller merupakan pembalap Pramac Ducati, sementara Quartararo adalah andalan Petronas Yamaha.

Saat ini, Quartararo lebih unggul ketimbang Miller. Quartararo duduk di peringkat ketujuh klasemen pembalap Moto GP 2019 dengan koleksi 123 poin. Sementara Miller berada di peringkat kedelapan klasemen dengan nilai 117.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan menyisakan beberapa balapan lagi, keduanya pun menjadi kandidat terkuat pembalap tim satelit terbaik. Miller dipastikan tak akan mudah mengejar Quartararo. Meski, pembalap Australia itu baru saja naik podium di Moto GP Aragon 2019.

Miller pun menargetkan rangkaian hasil positif pada tur Asia untuk mengungguli Quartararo di papan klasemen. Tur Asia sendiri akan dimulai pada awal Oktober 2019 mendatang dengan diawali di seri Thailand.

“Fabio [Quartararo] bekerja keras tahun ini, tetpai kami juga melakukan pekerjaan dengan baik dan saya sangat termotivasi untuk balapan berikutnya,” ungkap Miller, seperti dilansir Okezone.com, Rabu (25/9/2019).

“Thailand, Jepang, dan terutama Phillip Island adalah trek yang saya nantikan, untuk melihat apa yang bisa kami lakukan. Saya benar-benar dan berharap memiliki pekerjaan sebaik mungkin,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya