SOLOPOS.COM - Pelatih Manchester United Luis Van Gaal, menjawab pernyataan Guardiola. Ist/Dok

Solopos.com, MANCHESTER — Pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola, mengungkapkan pemain asuhannya tak ada yang tertarik bergabung dengan Manchester United. Namun manajer The Red Devils, Louis van Gaal, menyanggah hal itu.

Beberapa pemain Die Roten, Arjen Robben, Toni Kroos, Thomas Mueller, dan juga Bastian Schweinsteiger, acap kali dikabarkan menjadi incaran MU di bursa transfer musim panas ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tapi hingga bursa transfer ditutup, nama-nama itu tak berlabuh di Old Trafford. MU merekrut enam pemain, yakni Marcos Rojo, Luke Shaw, Angel Di Maria, Daley Blind, dan juga Ander Herrera.

Soal pernyataan dari Guardiola, Van Gaal memberikan tanggapan. Dia yang menganggap pernyataan Guardiola itu tak menarik, mengungkapkan bahwa semua pemain yang dihubunginya bersedia membela MU.

“Tidaklah menarik apa yang dia (Guardiola) katakan. Saya pikir semua pemain yang saya hubungi ingin bermain untuk Manchester United,” ungkap Van Gaal seperti dilansir detiksport mengutip Mirror.

“Tak bisa dipercaya bahwa meski tak bermain di Liga Champions, para pemain datang dan bersedia untuk datang.”

“Itu mengejutkan -tapi itu karena kebesaran dai klub ini. Mereka percaya pada pryek yang kami mulai saat ini, meski saya katakan itu lagi, itu butuh waktu,” imbuhnya. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya