SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Persaingan menuju juara Liga Premier Inggris musim ini diprediksi berjalan sengit hingga akhir. Persaingan itu melibatkan dua tim top Inggris, Liverpool dan Manchester City.

Kesempatan untuk juara sebenarnya masih dimiliki oleh enam tim teratas jika dihitung secara sistematis. Namun, peluang terbesar hanya dimiliki oleh dua tim teratas yakni Liverpool dan Manchester City. Maklum, Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ketiga sudah terpaut jauh dari dua tim itu.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Liverpool saat ini duduk di peringkat pertama klasemen dengan koleksi 79 poin dari 32 laga yang dilalui. Terbaru, mereka menekuk Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (31/3/2019) malam WIB, dengan skor 2-1. Sementara City berada di posisi kedua dengan koleksi 77 poin, namun baru bermain 31 kali.

Artinya, City bisa menyalip Liverpool jika bisa memanfaatkan satu laga sisa. Jika terpeleset di laga itu, gelar juara bisa saja jatuh ke tangan rival. City masih memiliki dua lawan alot yakni Tottenham Hotspur dan Manchester United. Sementara Liverpool hanya tinggal menghadapi Chelsea sebagai lawan terberat.

Berikut jadwal laga sisa di Liga Premier Inggris untuk Liverpool dan Manchester City:

Liverpool
5 April: Vs Southampton (Away)
14 April: VS Chelsea (Home)
21 April: Vs Cardiff (Away)
26 April: Vs Huddersfield (Home)
4 Mei: Vs Newcastle (Home)
12 Mei: Vs Wolves (Home)

Manchester City
3 April: Vs Cardiff City (Home)
14 April: Vs Crystal Palace (Away)
20 April: Vs Tottenham (Home)
24 April: Vs Manchester United (Away)
28 April: Vs Burnley (Away)
4 Mei: Vs Leicester City (Home)
12 Mei: Vs Brighton (Away)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya