SOLOPOS.COM - PAMERAN ELEKTRONIK- Pengunjung melihat-lihat barang yang dipamerkan dalam pameran elektronik <i>Berkat Vaganza</i><i> di Graha Wisata Jl Slamet Riyadi Solo, Rabu (3/8). Pameran tersebut menampilkan barang elektronik dari berbagai merk dengan diskon sampai dengan 50 persen dan berlangsung sampai tanggal 14 Agustus mendatang. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)</i>

PAMERAN ELEKTRONIK- Pengunjung melihat-lihat barang yang dipamerkan dalam pameran elektronik <I>Berkat Vaganza<I> di Graha Wisata Jl Slamet Riyadi Solo, Rabu (3/8). Pameran tersebut menampilkan barang elektronik dari berbagai merk dengan diskon sampai dengan 50 persen dan berlangsung sampai tanggal 14 Agustus mendatang. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Solo (Solopos.com)--Sejumlah toko elektronik di Kota Solo bersaing ketat menggelar promo untuk mendongkrak penjualan selama bulan Puasa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berkat Elektronik menggelar pameran di Grha Wisata Niaga dengan menggandeng tujuh vendor elektronik ternama, Rabu-Minggu (3-14/8/2011). Semeru Elektronik pun tak mau ketinggalan. Kendati tak menggelar pameran, Semeru menawarkan harga murah dan menjamin kelengkapan produk. Dengan harapan, penjualan produk elektronik menjadi lebih laris.

Disampaikan Pemilik Berkat Elektronik, Arianto, pameran bertema Berkat Vaganza ini diramaikan sejumlah vendor seperti LG, Toshiba, Panasonic, Samsung, Sharp, Sanken, Midea dan Regza. Ia mematok target penjualan sebanyak 500 sampai 1.000 unit selama masa pameran.

“Tapi, target utama kami adalah bisa memberikan harga murah kepada pelanggan, sehingga menjelang Lebaran ini target kenaikan penjualan 15% hingga 20% bisa terealisasi,” kata Arianto, saat ditemui Solopos.com, di sela-sela pameran, Rabu.

Sementara itu, Pemilik Semeru Elektronik, Alvin, mengatakan untuk mendongkrak penjualan selama bulan Puasa, Semeru akan menggelar midnight sale pada Sabtu (6/8) mulai pukul 21.00 WIB sampai dengan 00.00 WIB. “Akan ada diskon besar-besaran pada hari itu,” kata Alvin.

haw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya