SOLOPOS.COM - Bek Bayern Munich, Rafinha bundesliga.de

Bek Bayern Munich, Rafinha bundesliga.de

Bek Bayern Munich, Rafinha
bundesliga.de

Solopos.com, MUNICH – Bertaburnya pemain bintang di Bayern Munich otomatis membuat persaingan mendapatkan tempat di tim utama menjadi lebih ketat. Bek Bayern Munich, Rafinha, mengaku tak terganggu dengan tingginya level persaingan di klub raksasa Jerman ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan Philipp Lahm memainkan peran lebih banyak di lini tengah pada musim ini, Rafinha menikmati perannya sebagai bek kanan Bayern di bawah kepemimpinan Pep Guardiola. Namun dengan sejumlah pemain di tim utama Bayern yang cedera semakin dekat berada dalam kondisi fit total, ada kekhawatiran Rafinha akan kembali menghuni bangku cadangan.

Kendati begitu, pemain asal Brazil tersebut mengaku siap menghadapi tantangan itu. “Tidak setiap orang bisa bermain bersama kami. Tidak ada rasa malu duduk di bangku cadangan di Bayern. Saya tidak takut,” ujar Rafinha kepada Bild seperti dilansir Yahoosports, Kamis (17/10/2013).

“Saya janji saya selalu siap memberikan 100 persen, apakah itu saya bermain sejak awal atau hanya lima menit,” imbuh pemain berusia 28 tahun itu. Rafinha juga mengaku optimistis dipanggil untuk kali pertama membela Brazil di Piala Dunia pada tahun depan.

“Saya akan senang jika dia [pelatih Brazil Luis Felipe Scolari] memilih saya. Jika tidak, saya tidak akan putus asa,” kata Rafinha yang baru sekali tampil bersama Brazil. Satu-satunya penampilan mantan pemain Schalke tersebut di laga internasional terjadi saat membantu Brazil menang 1-0 atas Swedia pada 2008.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya