SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi Pelayanan SIM Keliling (JIBI/Bisnis Indonesia/Ariel Purnomo)

Harianjogja.com, JOGJA—Pemerintah Daerah DIY menggelar Pameran Pembangunan 2014 untuk memperingati Kemerdekaan ke 69 Republik Indonesia di Exhibition Hall Gedung Kotak Lantai I Taman Pintar. Acara digelar selama lima hari dari 14-19 Agustus tiap pukul 09.00-16.00 WIB.

Kepala Bagian Humas, Biro Umum dan Humas Sekretariat Daerah DIY Iswanto mengatakan dalam pameran tersebut terdapat 34 stan dari intansi pemerintah daerah ataupun BUMD, seperti Bank BNI, PMI DIY, Balai Taman Nasional Gunung Merapi, Dekranas DIY, Batan, LIPI, dan Polresta Jogja.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Warga Kota yang ingin melakukan perpanjangan SIM A dan SIM C dilayani di stan Polresta,” ujar Iswanto dalam rilis yang dikirim ke Harianjogja.com, Rabu (13/8/2014).

Di stan tersebut, warga juga dapat melakukan perpanjangan pajak kendaraan bermotor tahunan. Adapun di stan PMI, warga dapat mendonorkan darahnya.

Ia mengatakan, acara itu akan dibuka oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono pada Kamis (14/8/2014) pukul 09.30 WIB. Warga yang ingin melihat pameran tersebut tidak dipungut biaya alias gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya