SOLOPOS.COM - Miralem Pjanic/Asroma.it

Solopos.com, ROMA–Miralem Pjanic akan segera membicarakan kesepakatan baru dengan klub yang saat ini ia bela, AS Roma dalam beberapa pekan ke depan.

Il Sussidiario, seperti dilansir Football Italia, Jumat (11/10), mengklaim jika pemain gelandang asal Bosnia tersebut akan segera mendiskusikan perpanjangan kontraknya dengan Giallorossi, julukan Roma. Rencana itu muncul setelah berbagai kabar menyebutkan jika beberapa klub sepak bola papan atas Eropa sedang bergerak untuk mengambil pemuda 23 tahun itu  selama bursa musim panas lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Barcelona dan Tottenham kini dihubung-hubungkan dengan sang playmaker yang kontraknya dengan Roma akan berakhir pada 2015.

Namun, tim besutan Rudi Garcia berharap dapat membatalkan rumor itu dengan menawari Pjanic dengan kontrak baru senilai tiga juta Euro atau Rp46,8 miliar dan berupaya mengikat sang pemain di Stadion Olimpico hingga 2018.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya