SOLOPOS.COM - Pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Julian Nagelsmann memperpanjang kontrak dengan Hoffenheim.

Solopos.com, HOFFENHEIM — Pelatih muda berbakat , Julian Nagelsmann, menutup spekulasi kepindahannya ke tim lain dengan memperpanjang kontrak di Hoffenheim hingga 2021. Keputusannya diikuti Direktur Olahraga, Alexander Rosen, yang ikut memperbarui kontraknya hingga 2020.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua figur ini memang menjadi kunci moncernya penampilan Hoffenheim musim ini. Tampil tanpa pemain bintang yang mencolok, Hoffenheim sukses meraih peringkat empat klasemen akhir Bundesliga. Mereka pun berkesempatan bermain di Liga Champions musim depan.

Sebelum memperpanjang kontrak, Nagelsmann santer dikaitkan sebagai pelatih masa depan Bayern Munchen. Manajer 29 tahun itu dianggap memiliki visi dan taktik yang mumpuni untuk memimpin The Bavarians.

CEO Hoffenheim, Peter Gorlich, mengatakan Nagelsmann dan Rosen adalah elemen penting untuk pengembangan tim di masa depan. “Mereka mampu membangun tim dengan pola menyerang dan terkualfikasi ke Eropa dengan sumber daya yang terbatas,” ujarnya dilansir Soccerway, Jumat (9/6/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya