SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Bupati Bantul Sri Suryawidati berjanji Pemkab akan memberikan bonus berupa uang tunai kepada atlet Peparnas (Pekan Paralentik Nasional) yang berhasil meraih medali dalam laga yang akan berlangsung di Riau, 4-15 Oktober mendatang.

“’Kami siap memberikan bonus untuk peraih emas senilai Rp5 juta, perak Rp3 juta dan peraih perunggu Rp2 juta,” ujarnya saat melepas kontingen asal Bantul yang akan bertanding dalam Peparnas ke-12 di Pendopo Parasamya, Senin (17/9).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain menjanjikan bonus bagi atlet peraih medali, melalui Kantor Pemuda dan Olah Raga, pemerintah Kabupaten Bantul juga memberikan bantuan uang Rp50 juta untuk keberangkatan atlet Bantul yang akan berlaga di Pepernas ke-12 di Riau tersebut.

Menurut Tim Komite Kabupaten Bantul, Sihmanto, dalam Peparnas ke-12 di Riau 2012 Bantul memberangkatkan 11 atlet Penca (Penderita Cacat) didampingi tiga ofisial. Para atlet ini akan mengikuti beberapa cabang olahraga yakni cabang olah raga tenis meja, tenis lapangan kursi roda, voli duduk, futsal, serta bulu tangkis.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya