SOLOPOS.COM - Running Man (Koreaboo)

SBS menyatakan tidak ada konflik antar-member dan berjanji akan segera menemukan pengganti Kang Gary.

Solopos.com, SEOUL — SBS akhirnya memutuskan untuk kembali melanjutkan Running Man. Staf produksi program memastikan enam member Yoo Jaesuk, Ji Suk Jin, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Ha Ha dan Lee Kwang Soo bakal kembali terlibat dalam acara. Bahkan, SBS akan segera mencari pengganti Kang Gary yang keluar November 2016 lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Koreaboo, Rabu (25/1/2017), tim produksi Running Man mengaku tidak berhasil membawa Kang Gary kembali bergabung. Pasangan Monday Couple Song Ji Hyo itu memilih untuk fokus dengan dunia musik.

Ekspedisi Mudik 2024

Produser Utama Running Man, Nam Seung Yong, mengatakan sejak hengkangnya Gary dari program, tim produksi sedang gencar mencari anggota baru. Hanya, ia menegaskan cukup sulit merekrut member baru yang sesuai dalam waktu dekat.

“Kami menjaga kemungkinan terbuka tapi sulit untuk merekrut seseorang segera mungkin. Pemain asli akan terus menjaga Running Man bergerak maju dan kami akan terus mencari seseorang untuk mengisi kekosongan Gary. Saya pikir ini adalah sesuatu yang kita harus tetap bekerja untuk mencari tahu,” paparnya.

Nam Seung Yong juga menjawab isu keretakan hubungan di antara para anggota Running Man dengan staf produksi. Ia memastikan segala permasalahan sudah diselesaikan dan tidak akan mengganggu performa mereka dalam program.

“Tidak perlu khawatir tentang kerja sama antara anggota. Jika ada masalah dalam hubungan anggota, kita bahkan tidak akan berada di sini hari ini. Aku tidak khawatir, sebenarnya mereka mungkin hanya akan bekerja lebih keras. Anda akan melihat itu,” imbuhnya.

Pelopor Running Man itu juga meminta agar para fans tetap memberikan dukungan penuh kepada para member di masa yang akan datang.

“Saya minta maaf untuk pemirsa untuk mengkhawatirkan mereka begitu banyak dengan insiden ini. Enam anggota Running Man kembali dan siap untuk menjalankan acara. Dukung masa depan mereka sebanyak Anda mengasihi mereka sejauh ini. Saya juga akan mendukung mereka sehingga mereka tidak mendapatkan lelah dari berjalan,” tambahnya panjang lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya