SOLOPOS.COM - Meme hakim bakar hutan tidak merusak lingkungan (Twitter)

Bakar hutan tidak merusak lingkungan yang diucapkan oleh seorang hakim menghebohkan dunia maya.

Solopos.com, SOLO – Pengguna Internet (netizen) dihebohkan dengan peryataan hakim dari Pengadilan Negeri Sumatera Selatan (Sumsel) yang mengatakan membakar hutan tidak merusak lingkungan hidup. Pengguna Internet menyayangkan pernyataan tersebut.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Halim tersebut mengatakan membakar hutan tidaklah merusak lingkungan karena masih bisa ditanam lagi. Perkataan itu dilayangkan sang hakim yang memenangkan PT BHM atas gugagat Kebakaran Hutan dan Lahan (KLHK) terkait pembakaran 20.000 ha hutan pada 30 Desember 2015.

Sontak para netizen mengeluarkan kritikannya kepada sang hakim dengan membuat tagar #BakarHutan. Dalam tagar tersebut juga ditampilkan meme sang hakim dengan pernyataan yang kontroversial mengenai pembakar hutan.

“Yang mulia Bakar kumis itu tidak merusak lingkungan bibir karena masih bisa ditanami lagi #BakarHutan,” sindir akun @wakilgubernurKW seperti dikutip Okezone.com, Minggu (3/1/2016).

“Iya, coba aja bakar tuh kumis bapak yh tebel, rusak g bibirnya?? #bakarhutan,” ucap ?@niry1506.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya