SOLOPOS.COM - pernikahan anak teknik dengan setelan proyek. (Tiktok/ @@fikririzaldi_official2)

Solopos.com, SOLO — Pasangan pengantin dengan menganakan pakaian adat atau gaun mewah kerap ditemui saat resepsi pernikahan. Namun acara penikahan pasangan satu ini begitu unik, yakni memakai seragam proyek.

Pernikahan yang  diselengarakan di gedung ini awalnya seperti biasa, mempelai pria mengenakan jas hitam dan mempelai wanita menggunakan gaun . Mempelai pria yang merupakan alumnus Fakultas Teknik itu dikagetkan dengan kedatangan teman-teman seangkatan seperti unggahan video akun @fikririzaldi_official2 di Tiktok.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengantin jadi mandor #fyp,” keterangan pada unggahan video.

Baca Juga: Profil Ika Masriana, Tiktoker yang Di-bully Gegara Tanda Lahir di Wajah

Video itu menunjukkan tamu undangan yang mengenakan seragam proyek lengkap dengan helm kuning datang ke acara pernikahan. Teman-teman mempelai pria itu datang dengan berjoget asyik menuju si pengantin dengan membawa alat perkakas. Tak sampai di situ, pasangan pengantin kemudian diminta mengenakan seragam proyek lengkap dengan helm pink sehingga pernikahan mereka menjadi unik.

Video aksi kocak tamu undangan yang mengundang tawa pasangan pengantin mendapatkan ratusan ribu tanda like, ribuan komentar dan ribuan kali dibagikan hingga Senin (27/9/2021).

Baca Juga: Oppo A11K Dirilis Tahun Lalu Tapi Tetap Digandrungi Peminat, Begini Spesifikasinya

Banyak netizen yang berandai-andai jika alumnus suatu program studi akan membawa benda familiar saat mereka kuliah. “Kalau anak hukum sabi kali bawa para koruptor,” komentar pengguna akun @itzms.dpy.

Anak keperawatan bawa pasien dari RS, nanti arak-arakan pake kursi roda,” tulis pengguna akun @lianazwaaa.

Sementara netizen lain resah saat membayangkan dirinya menikah kelak lantaran kuliah jurusan pertanian. “Gwa anak pertania, bliis kalian jangan bawa kerbau, traktor, kalau beras boleh,” komentar pengguna akun @hahahih_84.

Baca Juga: Bejat! Pemotor di Gresik Onani di Depan Wanita Bakul Es

Netizen pun menyebut video pernikahan yang didatangi teman-temannya unik itu seperti acara bedah rumah. “Vibesnya kek acara bedah rumah,” tulis pengguna akun @chlseagrl.

@fikririzaldi_official2 pengantin jadi mandor #fyp? #mcwedding ? Boka Dance – ????????

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya