SOLOPOS.COM - Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram @sandradewi88)

Pernikahan Sandra Dewi dihadiri sederet artis Tanah Air.

Solopos.com, JAKARTA – Artis cantik Sandra Dewi akhirnya melepas masa lajang, Selasa (8/11/2016). Sandra Dewi mengikat janji suci dengan sang kekasih Harvey Moies.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemberkatan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey digelar di Gereja Katedral, Jakarta. Sejumlah tamu undangan dari kalangan selebritis tampak hadir.

Di kursi undangan terlihat beberapa artis seperti Ben Joshua, Ferry Salim, Regina Ivanova, Dewi Rezer. Selain itu, ada juga Ruben Onsu dan Sarwendah serta Daniel Mananta.

Daniel Mananta di pernikahan Sandra Dewi (Instagram @vjdaniel)

Daniel Mananta di pernikahan Sandra Dewi (Instagram @vjdaniel)

Diberitakan Okezone.com, Sandra Dewi menikah dengan nuansa musim dingin. Selain menghadirkan nuansa musim dingin, kumpulan bunga juga telah dipersiapkan di bagian tengah Gereja. Dekorasi berupa bulu-bulu angsa juga turut dihadirkan untuk memunculkan nuansa musim salju ditengah upacara pemberkatan.

Informasi dari koster (penjaga gereja), pernikahan Sandra dan Harvey berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB. “Nanti jam 1 siang mulainya,” kata Koster Gereja Katedral.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya