SOLOPOS.COM - Rian "d'Masiv" (detik)

Rian "d'Masiv" (detik)

JAKARTA–Entah apa yang disembunyikan pasangan baru Rian ‘d’Masiv’ dengan S.A Murtisari sampai akhirnya pernikahan mereka digelar secara tertutup. Tak hanya itu, di tempat acara juga terdapat belasan pria memakai safari berwarna hitam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada juga mobil Polisi Militer yang sudah terparkir sejak pagi hari. Bahkan, sempat terjadi adu argumen antara wartawan dengan para penjaga tersebut. Penjagaan itu dilakukan sejak pagi hari.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kita hanya disuruh menjaga acara ini kok,” ujar salah satu penjaga di Jalan Bangka VII No.1, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2012).

Para media yang sudah menunggu dari pagi pun hanya bisa memantau acara tersebut dari jarak sekitar 100 meter. Nampak tenda berwana putih dibalut kuning menghiasi rumah kediaman mempelai wanita.

Para tamu yang hadir dalam acara tersebut pun harus sudah terlebih dahulu dimasukkan ke dalam daftar tamu. “Setiap yang masuk harus diperiksa dulu ada nggak di list ini,” tambah petugas itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya