SOLOPOS.COM - Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Instagram @ayangkahiyang)

Pernikahan putri Jokowi Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution dilaksanakan di Solo.

Solopos.com, SOLO — Informasi seputar pernikahan Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Afif Nasution disebarluaskan melalui media center. Para awak media bisa mendapatkan akses informasi dari media center kahiyang-Bobby di Jl. Letjend Suprapto No. 95, Sumber, Banjarsari, Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lokasi media center berada sekitar 200 meter di utara Graha Saba Buana, calon lokasi resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby pada 8 November mendatang. Pusat informasi tersebut menempati sebuah rumah kontrakan seluas sekitar 200 meter persegi.

Penanggung jawab Media Center, Quirinto Endhi, mengatakan media center itu dibuat untuk membantu kerja awak media. (baca: Puluhan Polwan bakal Dilibatkan dalam Resepsi Kahiyang-Bobby)

“Tempat ini kami sewa selama satu bulan lebih sedikit. Karena memang kondisinya pasti banyak orang di rumah pribadi, ada acara-acara
keluarga. Ini dekat kediaman dan Graha Saba,” terangnya saat jumpa pers di Media Center, Jumat (6/10/2017).

Pihaknya menyediakan berbagai fasilitas bagi awak media seperti tiga titik jaringan wifi di media center yang dibuka sejak Kamis (5/10/2017) itu. Ada pula tiga komputer yang berada di sebuah ruangan yang berada di bagian utara rumah.

Pengelola juga menyediakan jajanan pasar, minuman gratis hingga tempat untuk beristirahat. Info-info terbaru terkait pernikahan anak kedua Presiden Jokowi akan mengalir dari media center itu.

“Media center akan dibuka selama 24 jam sampai 10 November atau dua hari setelah pernikahan Kahiyang,” lanjut dia. (baca pula: Mengintip Bisnis Properti Bobby Nasution, Calon Menantu Jokowi )

Dia mengaku belum bisa memprediksi jumlah wartawan yang akan meliput acara pernikahan Kahiyang. Pada pernikahan Gibran, lebih dari 600 wartawan mendaftarkan diri. Namun, hanya 100-an yang diperkenankan masuk ke ring satu acara.

“Kami akan merumuskan yang terbaik,” kata Rinto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya