Tutup Iklan

PERNIKAHAN PUTRI JOKOWI : Media Center Pernikahan Kahiyang-Bobby Buka 24 Jam

PERNIKAHAN PUTRI JOKOWI : Media Center Pernikahan Kahiyang-Bobby Buka 24 Jam

SOLOPOS.COM - Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Instagram @ayangkahiyang)

Pernikahan putri Jokowi Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution dilaksanakan di Solo.

Solopos.com, SOLO -- Informasi seputar pernikahan Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Afif Nasution disebarluaskan melalui media center. Para awak media bisa mendapatkan akses informasi dari media center kahiyang-Bobby di Jl. Letjend Suprapto No. 95, Sumber, Banjarsari, Solo.

Lokasi media center berada sekitar 200 meter di utara Graha Saba Buana, calon lokasi resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby pada 8 November mendatang. Pusat informasi tersebut menempati sebuah rumah kontrakan seluas sekitar 200 meter persegi.

Penanggung jawab Media Center, Quirinto Endhi, mengatakan media center itu dibuat untuk membantu kerja awak media. (baca: Puluhan Polwan bakal Dilibatkan dalam Resepsi Kahiyang-Bobby)

"Tempat ini kami sewa selama satu bulan lebih sedikit. Karena memang kondisinya pasti banyak orang di rumah pribadi, ada acara-acara
keluarga. Ini dekat kediaman dan Graha Saba," terangnya saat jumpa pers di Media Center, Jumat (6/10/2017).

Pihaknya menyediakan berbagai fasilitas bagi awak media seperti tiga titik jaringan wifi di media center yang dibuka sejak Kamis (5/10/2017) itu. Ada pula tiga komputer yang berada di sebuah ruangan yang berada di bagian utara rumah.

Pengelola juga menyediakan jajanan pasar, minuman gratis hingga tempat untuk beristirahat. Info-info terbaru terkait pernikahan anak kedua Presiden Jokowi akan mengalir dari media center itu.

"Media center akan dibuka selama 24 jam sampai 10 November atau dua hari setelah pernikahan Kahiyang," lanjut dia. (baca pula: Mengintip Bisnis Properti Bobby Nasution, Calon Menantu Jokowi )

Dia mengaku belum bisa memprediksi jumlah wartawan yang akan meliput acara pernikahan Kahiyang. Pada pernikahan Gibran, lebih dari 600 wartawan mendaftarkan diri. Namun, hanya 100-an yang diperkenankan masuk ke ring satu acara.

"Kami akan merumuskan yang terbaik," kata Rinto.

Berita Terkait

Berita Terkini

Ada 5.000 Vaksin Covid-19 untuk Pelaku UMKM & Ritel Karanganyar, Ini Link Pendaftarannya

Jatah vaksin Covid-19 dititipkan ke Dinas Perdagangan Tenaga Kerja Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagnakerkop dan UKM) Karanganyar.

Viral di Tiktok, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Meurindu - Rialdoni

Lirik dan terjemahan lagu meurindu milik penyanyi Aceh banyak dicari setelah viral di media sosial, yuk simak baik-baik di sini!

Gojek Luncurkan Festival Kuliner Solo, Catat Tanggalnya

Gojek berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Solo menghadirkan Festival Kuliner Solo (FKS) yang melibatkan ratusan mitra usaha Go Food.

Kasus Covid-19 Klaster Pabrik Sepatu Karanganyar Masih Terus Bertambah, Total 113 Orang

Jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 dari klaster pabrik sepatu di Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, masih terus bertambah.

Begini Cara Mengajari Anak Berwirausaha Sejak Dini

Agar buah hati termotivasi jadi pengusaha, tak ada salahnya orang tua mengajari anak berwirausaha.

Tiga Cara Menikmati Croffle Hits dari Tjemilan oleh Kopi Soe

Sebagai kedai camilan favorit masyarakat, Tjemilan oleh Kopi Soe juga menghadirkan aneka varian croffle yang dinamai #Soeffle.

Tren Naik, Kasus Covid-19 di Sukoharjo Tambah 88 Orang dalam Sehari

Kasus Covid-19 di Sukoharjo bertambah 88 orang dalam sehari pada Kamis (24/6/2021). Penambahan itu membuktikan tren penambahan kasus Covid-19 di Sukoharjo masih naik.

Bapas Solo Sebut Mediasi Kasus Perusakan Makam Oleh Anak-Anak Di Mojo Telah Selesai, Hasilnya?

Proses mediasi kasus perusakan makam Mojo, Pasar Kliwon, Solo, yang melibatkan 10 anak-anak sudah selesai dengan pendampingan Bapas.

Melonjak! Pemusalaran Jenazah Prosedur Covid-19 di Sukoharjo Capai 22 Orang dalam Sehari

Sebanyak 22 jenazah dimakamkan dengan prosedur Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo dalam sehari. Kondisi ini melonjak tajam dari biasanya empat jenazah.

Diduga Gegara Depresi, Perempuan asal Pati Terjun ke Sumur

Seorang perempuan di Pati diduga nekat mengakhiri hidup dengan menceburkan diri ke sumur. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Bangun Tidur Buka Jendela, Warga Sukodono Sragen Shock Temukan Tetangga Gantung Diri

Seorang pria lansia asal Sukodono, Sragen, nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di belandar rumah pada Jumat (25/6/2021).

Uji Sampel Covid-19 Melonjak, BBVet Wates Kulonprogo Kewalahan

Balai Besar Veteriner (BBVet) Wates kewalahan menguji sampel lantaran melonjaknya kasus Covid-19 di Kulonprogo.