SOLOPOS.COM - Sejumlah PKL dadakan menyemut di pernikahan Nunung, Kamis (30/8/2012) di Lapangan Sumber, Banjarsari. (Chrisna Chanis Cara/Espos)

Sejumlah PKL dadakan menyemut di pernikahan Nunung, Kamis (30/8/2012) di Lapangan Sumber, Banjarsari. (Chrisna Chanis Cara/Espos)

SOLO–Lapangan Sumber, Banjarsari, Solo berubah menjadi lautan manusia, Kamis (30/8/2012) malam. Ribuan warga tampak memadati syukuran pernikahan Nunung yang menyajikan deretan hiburan.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Penonton yang mayoritas datang berkelompok tampak ger-geran melihat pertunjukan dagelan pelawak Kadir dan Doyok. Sementara itu, syukuran pernikahan Nunung juga membawa berkah tersendiri bagi sejumlah pedagang dadakan.

Puluhan pedagang kaki lima (PKL) Dadakan tampak menyemut di dalam dan luar lapangan. Juru parkir dadakan pun menjamur mencoba mengais keuntungan. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, juru parkir menarik tarif yang tidak wajar Rp3.000 untuk setiap kendaraan.

Sementara, informasi dari panitia yang enggan disebut namanya, personel lengkap Overa Van Java (OVJ)  telah hadir dan siap memberi hiburan warga.”OVJ sudah hadir, tapi waktu pasnya tampil belum bisa dipastikan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya