SOLOPOS.COM - Nunung (Agoes Rudianto/Espos)

Nunung (Agoes Rudianto/Espos)

Kalau beberapa hari lalu Nunung terkesan menutupi siapa kolega artisnya yang hadir, malam itu ia sedikit terbuka. Diungkapkan dia, 12 personel Srimulat siap menghadiri syukuran pernikahannya. Seniman seperti Kirun, Cak Diqin dan Didi Kempot pun dikabarkan hadir.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Parto juga hadir. Kebetulan dia sebelumnya ada acara di Jogja, jadi sekalian saja,” ujarnya. Ketika ditanya konfirmasi kehadiran rekan lain di Opera van Java seperti Sule, Nunung menggelengkan kepala. “Kalau Sule belum tahu, mungkin dia mau surprise.”

Sejak Selasa pagi, tenda untuk prasmanan telah berdiri di depan rumah Nunung. Nuansanya putih hijau seperti yang diutarakan Nunung beberapa waktu lalu. Sementara tenda untuk tamu pejabat di Lapangan Sumber juga mulai disiapkan. Rencananya, lapangan tersebut akan menjadi lokasi wayangan Ki Manteb semalam suntuk.

Sebelumnya, Nunung membantah kabar yang menyebutkan biaya pernikahannya dengan Iyan Sambiran mencapai Rp1 miliar. Sebab, sempat tersiar kabar pernikahan yang akan digelar, Kamis (30/8/2012), di rumah Nunung di bilangan Sumber itu menelan dana hampir Rp1Miliar. Uang sebesar itu termasuk untuk nanggap Ki Manteb Soedharsono malam harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya