SOLOPOS.COM - Nunung serius menyimak tausiah dalam pengajian menjelang pernikahan yang digelar di rumahnya di Sumber, Solo, Rabu (29/8/2012). (JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha)

Nunung serius menyimak tausiah dalam pengajian menjelang pernikahan yang digelar di rumahnya di Sumber, Solo, Rabu (29/8/2012). (JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha)

SOLO – Lantunan ayat-ayat suci terdengar nyaring di halaman rumah Nunung, Jl Pajajaran I No 7 RT 3/RW XI, Sumber, Rabu (29/8/2012) sore. Puluhan ibu-ibu pengajian dari PKK RW XI tampak khusyuk menasbihkan doa demi kelancaran pernikahan Nunung dan July Jan Sambiran, Kamis (30/8/2012) esok. Nunung yang waktu itu mengenakan busana muslim warna hitam-putih pun terlihat khusyuk dalam doanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak berapa lama, sekitar 50 anak yatim piatu dari Yayasan Nur Hidayah Kerten turut menyejukkan suasana. Mereka lantas duduk berlesehan dan merapal doa bersama. Ya, nuansa religius memang kental sehari jelang pernikahan Nunung-Iyan Sambiran. Nunung mengaku lega ibu-ibu pengajian dan anak yatim piatu turut mendoakan pernikahannya. “Alhamdulillah mereka sudah mau mendoakan. Itu yang paling penting. Tahu sendiri doa anak yatim itu seperti apa,” ujarnya.

Perempuan bernama lengkap Tri Retno Prayudati ini juga berupaya menjaga kesehatan jelang hari bahagianya. Selain itu, Nunung tak hentinya berharap pernikahan ketiganya itu bisa menjadi berkah dan ibadah. “Mudah-mudahan semuanya lancar,” tuturnya.

Di hari bahagianya sejumlah kawan lama Nunung di Srimulat seperti Tarzan, Mamiek, Gogon, Kadir hingga Yati Pesek dipastikan hadir. Sementara rekan Opera van Java (OVJ) yang pasti hadir yakni Parto dan Aziz Gagap. Aziz bahkan sudah sibuk syuting bersama Nunung dalam sebuah program acara di rumah Nunung, Rabu siang. “Kawan OVJ lain seperti Andre dan Sule kemungkinan besar juga hadir,” ungkap event organizer pernikahan Nunung, Wawin Lawra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya