SOLOPOS.COM - Kim Kardashian dan Kanye West

Solopos.com, JAKARTA–Kanye West tak ingin sia-siakan momen bahagia pernikahannya bersama sang kekasih, Kim Kardashian. Menurut majalah OK! ia sudah merencanakan segala sesuatunya termasuk menyiapkan biaya sebesar Rp 57 miliar. Wow!

“Kanye menginginkan pernikahannya menjadi pernikahan terbesar sepanjang sejarah, di antara nama-nama orang terkenal seperti Kate Middleton dan Pangeran William,” kata seorang sumber dalam keluarga seperti dilansir dari Showbiz Spy seperti dilansir detik.com.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rapper tersebut menyewa sebuah vila di Italia bernama Capri’s Villa San Michele selama 14 hari. Biaya yang dikeluarkan untuk lokasi saja sekitar Rp 5 miliar.

Ekspedisi Mudik 2024

Ayah dari North West ini juga dikabarkan sudah menyiapkan keseluruhan biaya pernikahannya yakni Rp 57 miliar. Setelah acara lamaran di lapangan stadion bisbol beberapa waktu, Kim menyerahkan segala sesuatu persiapan pernikahan kepada Kanye.

Banyak pihak yang mengatakan Kim berada di bawah kendali kekasihnya. “Kim tidak berpikir ia sedang dikendalikan. Ia memutuskan untuk melakukan apa pun yang Kanye inginkan,” ujar salah satu sumber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya