SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Resepsi pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Siti Rubi Aliya Rajasa yang digelar di Jakarta Convention Center, Sabtu (26/11), berimbas pada penyelenggaraan pameran pariwisata yang diselenggarakan di tempat yang sama. Pameran Indonesian Tourism and Travel Fair 2011 yang digelar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, terpaksa tutup lebih awal. Koordinator pameran, Temmy di JCC, Jakarta Sabtu (26/11) mengatakan, pihaknya diminta menutup pameran pada pukul 15.00 WIB, padahal seharusnya, pameran yang mengundang 65 pembeli produk pariwisata dari luar negeri itu, usai pukul 20.00 WIB.

Pemberitahuan batas waktu penutupan pameran diterima pihak penyelenggara melalui surat yang dikirim pengelola JCC beberapa hari lalu. Meski mengaku dirugikan, namun Temmy berusaha mengikuti Protap pengamanan yang dilakukan. Pameran pariwisata sendiri digelar 25 November hingga 27 November dengan mengundang lebih dari 100 peserta pameran, yang terdiri dari penjual produk pariwisata seperti penginapan dan travel. [kcm/dev]

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya