SOLOPOS.COM - Roro Fitria saat menghadiri pernikahan Gibran-Selvi, Kamis (11/6/2015). (Detik)

Pernikahan Gibran-Selvi telah dilangsungkan 11 Juni lalu. Sederet artis yang hadir ikut jadi sasaran foto bersama tamu undangan.

Solopos.com, SOLO — Putra Jokowi nikah, Kamis (11/6/2015) kemarin. Sederet artis menghadiri pernikahan Gibran Rakabuming-Selvi Ananda. Di antara yang hadir yakni Roro Fitria. Dia pun menjadi buruan  tamu undangan untuk foto bersama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada-ada saja ulah tamu undangan di resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda di Grha Saba Buwana, Kamis (11/6/2016). Tak hanya njagong manten, mereka memanfaatkan momen spesial itu untuk selfie dan meminta tandatangan artis yang hadir di resepsi.

Ratna Yuliana dan Ratna Yuliani menjadi dua tamu undangan yang “beruntung” berkesempatan berfoto bersama artis. Dua perempuan paruh baya ini sukses mencegat artis Roro Fitria yang hadir di sesi pertama resepsi sekitar pukul 10.30 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Mereka langsung takjub melihat penampilan Roro dengan kebaya biru dan sanggul menjulang. “Mbak Roro foto dong,” ujar Ratna Yuliana, tetangga Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kampung Sumber.

Roro yang waktu itu berjalan sendirian langsung mengamini permintaan Ratna. Artis yang tenar dengan kekayaannya ini menganggukkan kepala begitu Ratna mengajaknya ke photo booth dengan latar tulisan Selvi& Gibran, Just Married. Sekitar 10 menit Roro melayani gelombang masyarakat yang ingin berfoto dengannya. “Iya, lumayan ngefans juga. Cantik. Sebelumnya hanya bisa lihat di televisi,” ujar Ratna Yuliana saat ditemui Solopos.com.

Dengan fasilitas photo booth, momen Ratna dengan artis idaman langsung bisa diabadikan. Sebuah foto ukuran postcard yang keluarkan dari mesin print langsung membuat duo Ratna ini semringah. “Enggak bisa foto bareng Gibran-Selvi, dapatnya Roro Fitria. Enggak apa-apa,” ujarnya sambil terkekeh.

Buruan Kaum Adam

Kaum Adam pun tak ketinggalan mengajak artis bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu untuk foto selfie. Seorang tamu undangan, Rey Jo, 29, mengaku penasaran dengan Roro setelah artis itu disorot terkait kepemilikan mobil mewahnya. “Dia lagi tenar-tenarnya, makanya pengin foto. Mumpung lagi di sini,” tutur warga Jakarta tersebut.

Camat Laweyan, Hendro Pramono, pun tak ketinggalan mengabadikan kehadiran artis seksi ini menggunakan telepon genggam. Selain Roro Fitria, resepsi sesi siang dihadiri artis seperti Yuni Shara, Didi Kempot dan Nunung. Saat ditemui wartawan, Roro mengaku tidak mengenal Gibran dan Selvi.

Ia mendapat undangan resepsi setelah didapuk menjadi duta budaya oleh pemerintah pusat. “Saya dapat undangan langsung dari Kementerian Pariwisata,” ujarnya.

Untuk hadir di ngunduh mantu, artis kelahiran 29 Desember 1987 itu mengaku dandan maksimal dari subuh. Ia dibantu beberapa make up artist untuk menghasilkan busana dan riasan yang prima. “Saya make up dari pukul 05.00 WIB sampai pukul 07.30 WIB,” bebernya.

Selain sanggul tinggi degan hiasan mutiara, Roro mengenakan perhiasan seperti kalung, gelang dan anting di hidung serta telingga. Sebagai pelengkap ia membawa clutch bag warna biru langit.

“Saya doakan Gibran dan Selvi menjadi keluarga sakinah, mawadah, warrahmah. Dapat anak saleh dan hidup bahagia,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya