SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto dan Aburizal Bakrie saat dicegat warga sebelum masuk mobil setelah menghadiri resepsi pernikahan Gibran-Selvi, Kamis (11/6/2015). (Muh Irsyam Faiz/JIBI/JIBI)

Pernikahan Gibran-Selvi diwarnai momen langka. Prabowo Subianto yang terpaksa berjalan kaki dicegat warga.

Solopos.com, SOLO — Kemacetan di Jl. Mangunsarkoro Solo membuat sejumlah tamu resepsi putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, berjalan kaki, Kamis (11/6/2015) malam. Salah satunya adalah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com, Prabowo Subianto berjalan kaki dari tempat resepsi, Graha Saba Buana, menuju tempat mobilnya diparkir yakni di dekat jembatan Komplang, Banyuanyar. Prabowo berjalan bersama staf-stafnya melalui Jl. Ki Mangunsarkoro.

Saat itu, warga yang sedang menonton kemacetan ini memergoki Prabowo Subianto sedang berjalan. Sontak saja puluhan warga Banyuanyar itu langsung berteriak-teriak memanggil nama Prabowo. “Wah Pak Prabowo..Pak Prabowo,” teriak warga. Ketua Persatuan Pencak Silat Seluruh Indonesia itu pun menyalami warga.

“Pak nanti maju lagi ya, 2019?” tanya salah seorang warga. Mendengar pertanyaan itu, calon presiden (capres) yang dikalahkan oleh Jokowi dalam Pemilu 2014 itu hanya tertawa dan mengancungkan ibu jari.

Setelah itu, Prabowo Subianto yang saat itu bersama Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), dan Ketua Umum PPP Djan Faridz itu melanjutkan jalan kaki menuju lokasi parkir mobilnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya